Sunday, November 27, 2016

Tag:

5 Motherboard Terbaik di Komputer nih! Wajib Dicoba!

motherboard gaming, motherboard gaming murah, motherboard terbaik, motherboard asus, motherboard gigabyte, motherboard msi, motherboard amd, motherboard gaming terbaik, motherboard gaming murah terbaik 2016, motherboard gaming murah 2016


Setelah kita bahas pengertian dan bagian bagian dari motherboard, sekarang kita akan membahas brand brand apa aja sih yang terkenal dalam pembuatan motherboard. Kebetulan disini kita akan membahas 5 brand terkenal. Check this out.






motherboard msi, motherboard gaming, motherboard gaming murah

Micro-Star International (MSI) merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk komputer. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1986 dan berbasis di Distrik Zhonghei, Taipei, Taiwan ini mempunyai pekerja sebanyak 18.000 loh! Hasil utamanya adalah laptop, motherboard dan masih banyak lagi.

MSI berhasil membuat motherboard yang di anggap menjadi motherboard terbaik pada tahun 2010. MSI sendiri membuat berbagai model dan bentuk motherboard yang di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dari sisi harga, MSI di klaim memiliki harga yang lebih ekonomis jika di banding dengan motherboard lain yang setara dengannya.






motherboard asus, motherboard gaming asus, motherboard gaming terbaik.jpg
Asus merupakan salah satu produsen terbesar di dunia dalam hal teknologi, khususnya dalam menciptakan  berbagai perangkat komputer. Tentu bukan saja hanya dalam membuat motherboard, komputer PC dan berbagai produk tekologi lainnya juga mereka ciptakan, seperti laptop Asus serta peripheral lainnya.

Saat ini motherboard yang di buat oleh produsen Asus dianggap menjadi salah satu yang terbaik khususnya pada saat di mainkan oleh para gamer. Pc dengan motherboard Asus di klaim memiliki
performa yang mengagumkan.

Sehubungan dengan kualitas dan popularitas Asus yang cukup di kenal dalam membuat motherboard, maka tak sedikit perusahaan besar lainnya yang ikut menggandeng Asus untuk bekerja sama, seperti Intel yang merupakan salah satu vendor prosesor terbesar di dunia.






motherboard gigabyte, motherboard gaming terbaik 2016, motherboard gaming murah terbaik 2016

Nah, berikutnya untuk merek motherboard terbaik salah satunya adalah Gigabyte. Motherboard yang satu ini jugalah yang penulis gunakan hingga saat ini. Berkat kualitas baik motherboard yang mereka buat, Gigabyte telah banyak mendapatkan apresiasi dan sambutan positif oleh pengguna komputer pc di seluruh dunia.







motherboard amd, motherboard asrock, motherboard gaming murah
ASRock adalah motherboard yang menggunakan chipset khusus AMD saja. Waduh, buat para AMD Lovers nih, jangan lupa beli ini motherboard yak! Selain itu, ASRock juga kerap meraih juara dalam bidang overclocking untuk motherboard loh!


Dalam segi harga, motherboard ASRock bisa dibilang memiliki harga paling murah jika dibandingkan dengan motherboard yang sekelas dengannya. Walaupun harganya murah, tapi tidak murahan kok!  Cukup kok buat komputer gaming.






motherboard intel, motherboard gaming, motherboard terbaik



Kalau brand yang satu ini yakin anda semua sudah pada tahu kan? Sebenarnya Intel lebih di kenal dari produk mereka processor di banding motherboard yang mereka buat. Processor yang di buat intel merupakan salah satu yang terbaik dan paling banyak di gunakan di dunia. Dengan kemampuan tersebut Intel juga tak ketinggalan untuk tetap membuat produk lainnya seperti motherboard.

Namun karena lebih berfokus pada produk Intel processor mereka, maka Intel membuat motherboard yang lebih mendukung untuk di gunakan atau di pasangkan dengan processor mereka, sama seperi halnya ASRock yang hanya mendukung AMD saja.


Sekian pembahasan tentang "5 Motherboard Terbaik di Komputer". Jika ada kesalahan mohon dimaafkan karena kita semua masih dalam proses pembelajaran. Sekian Terima kasih. >.<


Artikel lain:

Apa itu Chipset? Fungsi dan Bagian Bagiannya
Chipset Buatan Anak Negri nih !

About alfancahyadi

I'm just a guy :)

0 comments:

Post a Comment