Powered by Blogger.

No one has ever become poor by giving, Please Donate

Sunday, December 4, 2016

Tag:

Aplikasi Karya Anak Bangsa nih! Welcome LiteBig!

teknologi smartphone, teknologi hp, aplikasi android, aplikasi android indonesia, aplikasi android asli indonesia, aplikasi android buatan indonesia, aplikasi android asli buatan indonesia, aplikasi android terbaru, aplikasi android terbaik, aplikasi android tercanggih


Era smartphone kali ini seakan semakin menjadi jadi. Banyak aplikasi yang bermunculan. Kebanyakan aplikasi yang terkenal memang berasal dari luar negri seperti aplikasi chat Whatsapp, Line, dan BBM. Lantas bagaimana dengan Indonesia? Ternyata anak bangsa kita juga ada yang telah membuat aplikasi chat loh! Namanya LiteBig. Gimana sih LiteBig ini? Mari kita bahas bersama sama.



teknologi smartphone, teknologi hp, aplikasi android


Jadi, LiteBig ini adalah gabungan antara messenger dan sosial media yang ringan, mudah dan aman. Begitulah kata CEO dari LiteBig, M. Tesar Sandikapura. Sebenarnya LiteBig sudah mulai mengudara di android sejak Agustus 2014. Pembuatan aplikasi ini sendiri alasannya adalah agar lebih menjamin dari kedaulatan data yang ada pada aplikasi. Karena data akan dikelola hanya di Indonesia, jadi data kita akan lebih aman. Wih! Data kita tidak akan mudah dimanfaatkan loh nantinya!

Asal usul nama LiteBig itu sendiri adalah dari kata lite yang berarti ringan dan juga BIG yang berarti besar dan bisa diandalkan. Pihak perusahaan ingin LiteBig menjadi aplikasi yang ringan dan mudah digunakan, namun juga sangat bisa diandalkan. Karena nanti ke depannya juga akan merambah pasar mancanegara.

Sampai November 2016 sendiri, sudah ada sekitar 600 ribu unduhan aplikasi ini. Target tahun depan sekitar 5 sampe 10 juta unduhan. Wih! Keren guys! Ayo dicoba nih. Aplikasi karya Indonesia loh. Mari kita dukung agar aplikasi ini berkembang yuk!

Link Google Play : LiteBig Messenger


Artike Terkait:
Chipset Buatan Anak Negri nih ! 
Mengubah Asap Sampah Menjadi Cairan? Kenapa Tidak? 
6 Processor Smartphone Android yang Booming

About alfancahyadi

I'm just a guy :)

3 comments:

  1. mantap gans, bisa kunjungi http://bisniskulinermalang.blogspot.co.id/ hehe

    ReplyDelete
  2. mantap kali gans. kunjungi dong http://gameterbaikterpopuler.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. https://beritajejepangan.blogspot.co.id/

    ReplyDelete